Sabtu, 08 September 2012

Cara Membuat Cursor Blog Dengan Gambar Sendiri


Telah banyak tentunya tutorial yang memberikan cara sobat Embun Oengoe untuk membuat cursor blog kesayangan sobat menjadi lebih keren.

Kali ini Embun Oengoe ingin berbagi pada sobat semua Cara Membuat Cursor Blog Dengan Gambar Sendiri. Cukup mudah walau sedikit membutuhkan ketelitian & kesabaran.

Simak aja caranya ya sob... 

  • Upload gambar sobat pada situs ini www.tinypic.com
  • Sobat gak perlu Login, Sig In, 
 

  • Sobat  Upload gambar yang akan sobat gunakan untuk dijaikan Corsor, pilih Chose File, Resize (pilih ukuran terkecil), lalu centang Share, lalu isi dengan email sobat sendiri. setelah itu akan muncul gambar seperti dibawah ini :

  • Lalu Sobat Embun Oengoe silakan copy kode dikolom yang terbawah & simpan di Notepad.
Cara selanjutnya :
  • Masuk Akun ke Akun Blogger sobat
  • Pilih TEMPLATE, LANJUTKAN, EDIT HTML
    • Sebelumnya backup dulu untuk jaga-jaga kalau ada kesalahan. lalu centang EXPAND TEMPELATE WIDGET, Cari Kode body { , untuk mempercepat klik Ctrl F dan masukan kode tersebut dalam kotak pencarian tersebut yang terdapat dipojok atas.
    • Setelah menemukan kode body {,  letakan kode dibawah ini tepat dibawah kode body {
cursor:url("http://i50.tinypic.com/2ut0vg0.png"),text;
  • Ganti kode yang berwarna ungu dengan kode gambar yang telah sobat upload di situs www.tinypic.com tadi yang telah sobat simpan di Notepad.
  • SIMPAN
Bilang Alhamdulillahirrobbil'alamiin..
jangan lupa tinggalin komentar pada postingan ini..





15 komentar:

  1. maksih banyak sob, akhir ya aku bisa sob

    BalasHapus
  2. mantap gan....
    mampir kesini dong gan....
    http://www.cursorindonesia.wordpress.com

    BalasHapus
  3. keren... makasih ya... mampir juga ke http://cindyzbaekyeolz15.blogspot.com

    BalasHapus
  4. trimakasih,,,,,,,,,, keren bangeTTTT

    BalasHapus
  5. gak nemu kode body {,jadinya gimana kak?

    BalasHapus
  6. Kode Body { ada tiga gan ,,, aku pakai yang paling atas ,, tapi ga berhasil ,,

    BalasHapus
  7. sipp udah berhasil gan ,, ane pake tiga-tiga nya ,,, di mana ada kode " body { " di bawah nya selalu ane pasang cursor tsb n sukses

    BalasHapus

Buat sahabat yang mau sedot gambar DLL, silakan..
Jangan lupa tuk tinggalin jejak sobat dengan komentar pada blog ini supaya ane juga gampang berkunjung ke blog sobat.

Entri Populer

BACKLINK SITE

Memasang banner site yang menyediakan backlink otomatis sangatlah membantu tuk meningkatkan traffic blog kita karena selain anda pengunjungpun akan klik banner site baclink otomatis yang ada diblog anda nah hal ini yang akan membuat link anda akan terus nonggol diurutan pertama. survei membuktikan bahwa link yang nonggol di urutan pertama itu yang sering diklik visitor. Anda tertarik pasang banner backlink otomatis silahkan copy paste kode di bawah ini yang saya dapatkan dari site beberapa negara.
EMBUN OENGOESERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com