Minggu, 16 September 2012

Kendaraan Yang Keren, Unik & Inovatif [Part II]



Toyota i-Real
Toyota meluncurkan sebuah kendaraan pribadi yang sangat menakjubkan. Dengan mengambil konsep "personal transportation". toyota menciptakan sebuah kendaraan yang mirip dengan scooter yang di sukai anak muda dan mirip dengan kursi roda yang di sukai orang tua. Mungkin jika mobil ini diproduksi masal, akan banyak pemesanan.
-

 http://embunoengoe.blogspot.com/2012/09/kendaraan-yang-keren-unik-inovatif-part.html
 Ford Airstream concept
Jaman dulu, kita mengenal kereta uap, tapi sekarang pabrikan mobil besar seperti Ford sudah mulai memamerkan hasil karyanya yaitu sebuah mobil dgn tenaga uap. Mobil ini hanya membutuhkan air yang dapat menjadi listrik dan tdk memerlukan bahan bakar fosil, jadi yang
pasti mobil ini ramah lingkungan.
-


Mazda Ryuga Concept
mobil butan Mazda ini adalah mobil yang membuktikan adanya hubungan yang jelas antara desain dan kinerja mesinnya. garis-garis indah yang mengalir dan pintu yang bagaikan sayab kelelawar ini sungguh memikat mata. Tapi masih banyak pertanyaan apakah mobil ini hanya sebuah konsep atau akan menjadi kongkrit.
-


Acura NSX Advanced Sports Car
dari namanya juga sudah terlihat bahwa pabrikan Honda ingin memberi konsep sporti pada mobil ini. Mobil ini adalah interpretasi Honda dari super car Ferrari-esque. Mobil ini mempunyai peluang produksi masal terbesar dari semua konsep mobil di trit ini.
-

McLaren Concept
Bagaiman anda memperbaiki yang terbaik?Itulah pertanyaan diajukan kepada siswa dari Istituto Europeo Design Di Desain program Transportasi, yang diminta untuk merancang sebuah versi terbaru dari supercar legendaris McLaren. Bayangin gan, mahasiswa udah disuruh bikin desain/konsep mobil yang berorientasi pada mobil legendaris McLaren.
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Buat sahabat yang mau sedot gambar DLL, silakan..
Jangan lupa tuk tinggalin jejak sobat dengan komentar pada blog ini supaya ane juga gampang berkunjung ke blog sobat.

Entri Populer

BACKLINK SITE

Memasang banner site yang menyediakan backlink otomatis sangatlah membantu tuk meningkatkan traffic blog kita karena selain anda pengunjungpun akan klik banner site baclink otomatis yang ada diblog anda nah hal ini yang akan membuat link anda akan terus nonggol diurutan pertama. survei membuktikan bahwa link yang nonggol di urutan pertama itu yang sering diklik visitor. Anda tertarik pasang banner backlink otomatis silahkan copy paste kode di bawah ini yang saya dapatkan dari site beberapa negara.
EMBUN OENGOESERIBU KAWANbacklinkgratis4ufreebanner4uSERIBU KAWANbertaubatlahiklanseribuartissexy17freebacklinks4usatriopiningitkatamutiara4usehatwalafiahiniinfo4uFree Automatic Linkiklansahabat2billiontraffic4uiklanwargaechange de liensseribusayangDAHOAM Free Backlinksbloggratiss4usurgalokaSERBA SERBISENI LUKISTEMPLATE GRATISWARGA BISNISAGUS FAUZYUnlimited BacklinkFree Automatic LinkFree Automatic Link4905GOBLOGANEKA VIDEOFree BacklinksBacklink ExchangeCalendario BiblicoFree Automatic LinkDie Gute SaatFree Automatic LinkFree Automatic LinkFECEBLOG 4UIFree Automatic LinksangrajamayaIntercambio de enlacessurgawebEnlaces GratisFree Automatic LinkFree Automatic LinkFree Automatic LinkbabulfatahFree Automatic Elvira Linksbacklinkgratis4uFree Automatic LinkFree Automatic LinkBUSANA MUSLIMFree BacklinksUnlimited Backlink ExchangeseribukatamutiaraUnlimited Backlink ExchangeTradiciones Peruanas de Ricardo PalmaAutomatic Backlink ExchangeFree Automatic LinkPlugboard Free Backlink ExchangeMariachi Backlink ExchangeWeb Link ExchangemajelisrasulullahText Backlink ExchangesLinkon Bedava - Free BacklinkText Back Links Exchangebedava - Free Backlink - www.linkdevi.comText Back Links Exchangesbedava - Free Backlink - www.v8link.com